RSS

Aku Tolol

17 Jan

Teori konspirasi?
Jadi ISIS bikinan Amerika?
Dananya dari Amerika?
Senjatanya disuplai dari Amerika?

Lalu dana dan senjata tersebut dipakai ISIS berperang melawan Amerika?
Untuk menyerang simbol-simbol Amerika macam Starbucks, dkk?
Untuk menyerang sekutu Amerika seperti Perancis, dkk?

Ini yang tolol Amerika atau ISISnya?

Amerika berarti tolol karena memberikan senjata pada musuhnya sendiri
Atau ISIS yang tak tahu terima kasih menggigit tangan tuannya yang melahirkan dan memberinya makan
Atau ISIS yang tolol didirikan oleh Amerika justru untuk diadu domba agar negara Suriah hancur lebur
(Atau demi minyak tentunya)

Loh, la iya…yang tolol itu Amerika atau ISIS?

Mau diralat?
Masih teori konspirasi?
Jadi sekarang persaingan antara Rusia dengan Amerika?
Perang dingin masih berlanjut?
Dana dan senjata disuplai dari kedua belah pihak?
Rusia menggempur ISIS
Tapi Turki membantu ISIS
Lalu pesawat Rusia ditembak Turki
Rusia marah, kemudian Turki meminta perlindungan pada Amerika
Tapi ISIS benci Amerika, lo
Tapi kan presiden Turki yaitu Erdogan dipuja-puji?
Pusing pala barbie, cyin!!!!

Dulu presiden Iran bernama Ahmadinejad
Dipuja-puji secara viral karena tidur beralas karpet sederhana
“Presiden yang merakyat”, begitu kata media
Secara tegas melawan Amerika karena Iran ingin membangun reaktor nuklir di negaranya
Amerika khawatir bahwasanya Iran akan membuat senjata pemusnah massal
Senjata pemusnah massal ternyata hingga saat ini omong kosong belaka
Kini muncul Syiah
Di Iran, Syiah adalah aliran mayoritas
Ternyata Syiah dicap sesat
Eh, apakah berarti Ahmadinejad itu Syiah?
Dan kini nama Ahmadinejad pun lambat laun tenggelam dan tak dipuja-puji
Tapi Ahmadinejad kan benci Amerika, kenapa malah tidak didukung?
Oh iya lupa, mungkin dia Syiah
Pala barbie masih pusing, cyinnn!!!

Teroris di Sarinah memegang senjata laras pendek
Mengenakan topi dengan logo Nike, Sepatu bermerk Adidas
Menyerang dan membom starbucks simbol Amerika
Membunuh 1 orang warga Kanada

Tolol? Iyaa…beuuddd
Mengapa tolol?
Gak konsisten blas…

Counter-terorist pun sama
Sepatu bermerk Adidas, memanggul tas bermerk yang pasti harganya mahal
Mungkin juga senjatanya ada yang buatan Amerika

Yang jelas sate pak Jamal semuanya asli made in Indonesia
Pedagang asli Indonesia
Daging asli Indonesia
Arang asli Indonesia
Tusuk sate asli Indonesia
Kacang asli Indonesia
Kipas asli Indonesia
Gerobak asli Indonesia
Mungkin kedelai untuk kecapnya saja yang impor, entah dari negara mana

Atau ada juga FPI
FPI benci sekali dengan Amerika (juga Syiah beserta Ahmadiyah tentunya)
Ada juga yang mengatakan FPI dibiayai oleh Badan Intelijen Negara (BIN)
BIN mendapat dana dari pemerintah
Pemerintah mendapat dana salah satunya dari saham PT. Freeport milik Amerika
Jadi secara tidak langsung Amerika membiayai FPI?
Atau pemerintah tidak suka dengan Amerika lalu menggunakan FPI sebagai boneka? Tapi kok pemerintah masih mau bekerja sama dengan PT. Freeport?

Loh lah iya..berarti ini yang tolol siapa?

Ada apa dengan Si Amerika ini? Kenapa namanya selalu muncul?

Berperang dan berjihad akan mendapat surga (dan bidadari tentunya)
Dengan membunuh sesama umat manusia (korban ada yang seagama dengan teroris lo ya, jangan lupa)
Memerangi kejahatan dan kemaksiatan adalah halal?
Membom Bali dengan 2 episode contohnya
Di Bali banyak bertebaran simbol Amerika dan yang penting banyak bule pokoknya
Bali simbol kemaksiatan, prostitusi, diskotik, narkoba, dsb
Jadi layak dimusnahkan
Dulu, di Surabaya ada wilayah yang bernama Dolly
Konon katanya tempat prostitusi terbesar se-Asia Tenggara
Prostitusi yang terlihat nyata di depan mata
Kenapa dulu tidak ikut mendapat ancaman teror bom, ya?
Kan sama-sama maksiat?
Memangnya hanya Bali saja yang banyak tempat maksiat?
Di setiap wilayah ada
Ada Dolly, Sarkem, Kramat Tunggak, Saritem, Limusnunggal, dsb (kok aku tahu ya? Makanya sering-sering baca buku yang judulnya ada kata undercover-undercoverannya…Heuheuheu)
Kok gak di bom, ya?
Oh iya, standar ganda sih…

Itu di gedung DPR banyak anggotanya yang korupsi
Korupsi itu juga semacam kemaksiatan ekonomi
Memiskinkan rakyat dan menghancurkan negara
Ada juga yang meminta saham kepada perusahaan Amerika lo
Kalian benci Amerika, kan? Iya kan!
Kenapa tidak di bom saja? Biar mengaduh sampai gaduh
Oh iya, standar ganda sih…

Kalian para teroris berani mati?
Berani mati itu bukanlah tindakan pemberani
Justru berani hiduplah sifat seorang pemberani
Mati perkara gampang, karena semua orang pasti mati
Tapi berani bertahan hidup memperjuangkan orang-orang yang dicintai dengan bekerja dan berkarya adalah pahlawan sejati

Seperti pak Jamal tukang sate tadi
Dia berani meski ada bom di sekian ratus meter
Dia malah lebih takut tak bisa makan di esok hari jika dagangannya tak laku saat ini
Ciri khas dimana negara berkembang yang tidak mempedulikan kemakmuran rakyatnya

Oh iya, Jadi yang tolol siapa? Atau justru kamu?
Kamu berani mati atau berani hidup?

image

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 17/01/2016 in Terapi

 

Comment Please

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: